RSS

Bagaimana pendapatmu tentang film bulan terbelah dilangit Amerika?

      Hari ini temenku Iffah dan Ara berkunjung kerumahku karena ingin sharing tentang tugas. Lalu sambil mengerjakan tugas kami menonton film yang diputar oleh salah satu channel Tv. Judul filmnya adalah Bulan terbelah di langit Amerika. 
     Film tersebut mengambil latar Amerika. Sambil menonton temenku iffah gabisa untuk gak mengkritik(ini anak emang bawel banget). Dia bilang bahwa film itu terlihat kurang menggambarkan Amerika yang sesungguhnya. Terlihat dari ketika ada suatu bencana,pemeran disitu memperlihatkan bahwa mereka panik berhamburan kesana kemari. Padahal di Amerika sana,ketika ada suatu bencana mereka tidak seperti itu. Mereka sudah dilatih sejak kecil apa yang harus dilakukan jika terjadi bencana seperti itu. Mereka tidak berhamburan seperti itu. Justru film itu seperti memperlihatkan keadaan masyarakat Indonesia jika terjadi bencana. 
      Kemudian,dia juga bilang bahwa pelafalan kata kata dalam bahasa inggris para pemerannya pun tidak terlihat seperti orang Amerika. Justru terlihat seperti orang asing yang berbahasa inggris. Padahal keberhasilan seorang aktor memerankan perannya adalah apabila mereka bisa berperan layaknya orang yang diperankan itu sendiri. 
      Hmm menurutku ada benarnya yang dikatakan iffah. Memang "feel" Amerika nya kurang dapat. Ketika menonton film itu rasanya tidak terasa suasana amerikanya. Mungkin kedepannya film Indonesia bisa lebih baik lagi. 

Bagaimana menurut kalian?~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar